Komisi ASM Petra Mahakeret Gelar Bible Camp Anak Dan Penyerahan ke Komisi Remaja

by -655 Views

mangunisuararakyat.com, Manado – Bertempat di Leny’S Vila Suwaan Komisi Pelayanan Anak GMIM Petra Mahakeret menggelar Bible Camp selama 2 hari (6-7 Juli).

Kegiatan yang digelar untuk mengisi waktu libur anak juga guna memberikan kesempatan kepada anak belajar Firman Tuhan dan terus mengenal Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat yang hidup.

Pnt Jacklien Poeloe, Ketua Komisi Pelayanan Anak GMIM Petra Mahakeret  mengatakan Bible Camp ini juga dilaksanakan untuk menumbuhkembangkan ketaatan anak kepada Tuhan dan Orang Tua di era post modern ini.

Dibawah sorotan Tema Bertumbuh dan Berbuah Bagi Kristus Bible Camp ASM ini diikuti oleh 27 Anak dari 14 Kolom. Pdt Inggrid Batas Mala STh tampil sebagai Pemberi Materi pada kegiatan ini.

Pdt Detty Lengkong, MTh Ketua BPMJ Petra Mahakeret saat menutup kegiatan ini menyampaikan Firman Tuhan kepada anak-anak agar mereka dapat hidup bertumbuh sebagai ranting yang kuat, taat dan setia kepada Tuhan serta rajin beribadah.

Sementara itu Ketua Tim Kerja HRG ASM GMIM Petra Mahakeret Elshaday Warangkiran, kepada wartawan media ini mengatakan selain Bible Camp kegiatan ini juga diisi dengan penyerahan pelayanan anak sekolah minggu yang akan beralih ke remaja yang diterima oleh Ketua Komisi Remaja GMIM Petra Mahakeret, Pnt Prisilia Pausther bersama Komisi yang hadir.

Selain menerima bekal melalui bible camp ini anak-anak merasa puas boleh bermain, bercanda dan diberi kesempatan berlomba bersama.

” Terima kasih enci dan engku yang sudah membimbing kami selama menjadi anak sekolah minggu, Tuhan memberkati enci dan engku dalam kehidupan mereka, ” tutur Deo peserta bible camp anak yang juga telah diterima sebagai anggota remaja.  (Dayke)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.