Caleg Hanura Riandy Zees Harap Pengucapan Syukur Jadi Ajang Silaturahmi

by -481 Views

mangunisuararakyat.com – Manado, Pengucapan syukur besok, Minggu (9/7) akan berlangsung di Kabupaten Minahasa Selatan. Pantauan media ini, beberapa wilayah di Kabupaten Minahasa Selatan akan menggelar Pengucapan Syukur sebagai wujud terima kasih warga kepada Tuhan atas kebaikanNya untuk sumber kehidupan mereka antara lain panen pertanian.

Dukungan warga terhadap budaya Pengucapan Syukur di Kabupaten Minahasa Selatan ini mengingatkan masyarakat Sulawesi Utara tentang masa panen warga dari jerih juang mereka sepanjang tahun.

Minahasa Selatan termasuk Kabupaten yang sangat dikenal ketika melakukan Pengucapan Syukur sehingga sering disebut Pesta Pengucapan Syukur.

Calon Anggota Legislatif dari Partai Hanura dapil Sario Malalayang Nomor urut 2, Riandy Zees berharap momentum Pengucapan Syukur dijadikan ajang silaturahmi dan mempererat rasa kesatuan dan solidaritas anak bangsa.

” Pengucapan Syukur torang saling berkunjung, saling menyapa, saling bersilaturahmi antara saudara seiman dan tidak seiman tanpa memandang agama suku dan ras, sehingga kita semakin kuat dan satu sebagai anak bangsa,” harap Pengusaha Muda Automotif ini. (Dayke)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.