Vitha Olivia Diets Hadirkan Yayasan Vitha Air Hidup dan Ministry The Holy Spirit

by -625 Views

mangunisuararakyat.com, Manado – Guna peningkatan kerohanian orang percaya untuk semakin mengenal Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat maka Vitha Olivia Diets mengagas hadirnya Yayasan  Vitha ‘Air hidup’ dan Ministry The Holy Spirit.

” Persekutuan Pelayanan yang didalamnya tergabung para Pendeta, Pastor dan Gembala sebanyak 65 orang dari berbagai Denominasi Gereja ini dibentuk guna memperkuat persatuan untuk Sulut agar lebih bergandengan lagi dalam kebenaran Firman Tuhan, ” kata Vitha.

Pengurus Yayasan Vitha Air Hidup dan Ministry The holy spirit telah dilantik pada tanggal 1 Juli 2023 yang di Ketuai oleh Ibu Vitha Olivia Diets baik dalam Yayasan maupun Ministry The Holy Spirit.

Visi pembentukan Yayasan dan Ministri ini adalah untuk menyatukan segala sesuatu yang berbeda untuk mengenal Tuhan Yesus Kristus sedangkan Misi Pelayanan diambil dalam Alkitab yakni Matius 28:19-20 (19) Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, (20) dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.

Yayasan Vitha ‘Air hidup’ dipantau oleh  Bpk.Pdt.Dr.abdon Kansil STh MTh, sementara Ministry The Holy Spirit dilantik oleh ibu Pdt Selma Mumek pada tgl.1 Juli 2023 bertempat di Gedung DPRD Kota Manado.

” Yayasan dan Ministry The Holy Spirit akan melebarkan sayap lebih bidang sosial dan kerohanian, dan rencananya akan dibuka disetiap Kabupaten dan Kota guna menjangkau jiwa2 bersama. (Dayke)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.