Panji Josua PKB GMIM Petra Mahakeret Bakal Gelar Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba

by -525 Views

mangunisuararakyat.com, Manado – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyerukan berbagai pihak untuk lebih gencar melakukan pemberantasan narkoba. Pemberantasan barang haram itu dinilai mendesak karena angka penyalahgunaan narkoba di Indonesia sudah sangat memprihatikan.

Menjawab tantangan tersebut Panji Josua PKB GMIM Petra Mahakeret bakal menggelar Penyuluhan tentang Bahaya Narkoba di Hari Ulang Tahun Pertama PJ PKB Petra Mahakeret.

Drs Psi Lengkana Nasman Ketua Panitia Pelaksana mengatakan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kita sebagai orang tua dalam hal ini Pria Kaum Bapa terhadap masa depan generasi muda kita kedepan.

” Penyuluhan ini mengambil tema ” Meningkatkan Ketahanan Keluarga melawan Kejahatan Narkoba ,” ujar Lengkana

Foto bersama Panitia dan BNN Sulut

Penyuluhan yang akan digelar pada hari Jumat, (21/7) bertempat di Gereja GMIM Petra Mahakeret akan mengundang PKB, WKI, Pemuda Remaja dan PKB Wilayah Manado Sentrum serta Anggota Panji Josua.

” Narasumber akan dibawakan oleh Penyuluh dari Badan Nasional Narkotika Provinsi Sulut ,” Kata Lengkana

Sementara itu Komandan Panji Josua PKB Petra Mahakeret, John Manampiring bersama Ketua Komisi PKB GMIM Petra Mahakeret, Pnt Ferry Mewengkang saat menggelar rapat bersama menyatakan optimis kegiatan ini akan mencapai tujuan dan mendapat respon dari Bapak Ibu dan Pemuda Remaja.

” Kita merasa terpanggil dan turut bertanggungjawab terhadap masa depan anak-anak kita ,” tegas Mewengkang didampingi Komandan Manampiring.

Sementara itu kegiatan penyuluhan tentang narkoba ini juga di support oleh Kepala BNN Provinsi Sulut, Brigjen Pol Pitra Ratulangi yang akan diundang khusus Panitia untuk membuka kegiatan ini.

Acara ini didukung dan disponsori pula oleh PDAM Wenang Wanua. (Dayke)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.