Lepas Mahasiswa Awardee Unsrat Ikut Program IISMA, Prof Sompie Sampaikan ini …

by -298 Views

mangunisuararakyat.com, Manado – Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. IPU melepas mahasiswa Awardee Unsrat yang ikut program IISMA di Gedung Rektorat Unsrat, Kelurahan Bahu, Kecamatan Malalayang, Selasa (18/7/2023).

Rektor Unsrat memberikan arahan penting kepada para mahasiswa Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) yang terpilih mengikuti program Indonesia International Student Mobility Awards (IISMA).

Pertemuan tersebut, Rektor Unsrat menjelaskan betapa pentingnya program IISMA dalam mempersiapkan mahasiswa untuk menjadi pemimpin masa depan yang berdaya saing global.

IISMA memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk mengembangkan pengetahuan, keterampilan, dan wawasan internasional melalui kesempatan magang dan pertukaran pelajar di luar negeri.

Rektor Unsrat menekankan pentingnya memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin.

Dan di katakannya, “Program IISMA adalah kesempatan langka dan berharga bagi kalian. Jadilah duta bangsa yang baik dan gunakan kesempatan ini untuk memperluas pengetahuan dan membangun jaringan internasional, ” tutup Rektor. (pri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.