Terima Mandat Sebagai Ketua DPW, Rogef Parengkuan MTh, Siap Besarkan BMN Sulut

by -954 Views

Foto Rogef Parengkuan, MTh bersama istri tercinta

mangunisuararakyat.com, Manado – Rapat Pimpinan Ormas Brigade Manguni Nusantara (BMN) digelar sabtu (22/7) bertempat di Mabes BMN Resto Ocean 27 bilangan Malalayang.

Rapat dipimpin Sekjen BMN Sonny Keintjem, juga di Hadiri Ivandri Matu, Ketua DPW Sulut Rogef Parengkuan,  Wasekjen Benny Montolalu, Ketua DPD Manado Michael  Salim,SE, Sevry Nelwan,SE, Bendahara DPD Manado Lady Sampelan SH, Sekretaris Riandy Zees,SE

Rapat yang membicarakan agenda Perayaan HUT Pertama Ormas BMN ini juga ditandai dengan Penyerahan Mandat kepada Rogef Parengkuan, MTh sebagai Ketua DPW BMN Sulawesi Utara sekaligus Ketua Tim Kerja Perayaan HUT BMN Ke 1 pada tanggal 27 Juli nanti.

Kepada media ini Parengkuan menyatakan kesiapan untuk membesarkan BMN dan menjalankan amanat Pimpinan DPT.

” Saya akan menjalankan tugas ini dengan baik, dan sebagai ketua tim kerja, saya  berharap HUT BMN yang pertama ini dapat berjalan lancar dan sukses, selain itu tim kerja akan mengundang ormas adat yang ada di Sulut,  agar kedepan kita bisa bersinergi sebagai sesama ormas adat guna menjaga keutuhan NKRI, Pancasila dan Bhineka tunggal Ika. ” Ujar Parengkuan.

Parengkuan berterima kasih kepada DPT BMN yang memberi kepercayaan kepadanya untuk menahkodai BMN Sulut. Brigade Manguni Nusantara merupakan Ormas yang memiliki ribuan anggota dan tersebar di Sulawesi Utara, Kalimantan, Jawa, Papua serta daerah lainnya. (DR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.