Uang Digital Mulai Kuasai Pasar Dunia, Moonbot Datang Di Sulut Bawa Keuntungan

by -702 Views

mangunisuararakyat.com, Manado – PT. Maju Untuk Negeri dengan bangga mengumumkan peluncuran MoonBot, platform AI transaksi cryptocurrency yang telah mendapatkan izin resmi dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPEPTI). Acara peluncuran MoonBot akan dilaksanakan pada tanggal 25 Juli 2023 di Manado, dan akan menjadi tonggak sejarah dalam transaksi digital yang legal dan terpercaya di wilayah ini.

MoonBot menjadi platform AI transaksi cryptocurrency pertama yang secara resmi mendapatkan izin dari BAPEPTI. Hal ini menunjukkan komitmen PT. Maju Untuk Negeri dalam mematuhi peraturan dan regulasi yang berlaku dalam industri perdagangan berjangka komoditi di Indonesia. Dengan izin ini, MoonBot menawarkan keamanan dan kepercayaan yang lebih tinggi bagi para pengguna yang tertarik dengan investasi dan perdagangan mata uang digital.

Selain itu, peluncuran MoonBot juga bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya memahami dan berinvestasi dalam dunia cryptocurrency. MoonBot akan hadir sebagai solusi yang inovatif dan terpercaya bagi masyarakat yang ingin terlibat dalam transaksi cryptocurrency dengan pengetahuan dan pemahaman yang lebih baik.

Acara peluncuran MoonBot di Manado akan dihadiri oleh sejumlah tamu kehormatan, termasuk CEO PT. Maju Untuk Negeri,Michael Tanudireja, serta CMO Bapak Febriansah yang akan memberikan edukasi tentang pentingnya berinvestasi dengan bijak dan memanfaatkan potensi cryptocurrency. CEO Michael Tanudireja akan berbagi pengetahuannya dan pengalaman dalam dunia investasi digital, memberikan wawasan berharga bagi para peserta yang hadir.

“Kami sangat bangga dan bersyukur atas izin yang kami terima dari BAPEPTI. Ini adalah langkah penting dalam membangun kepercayaan dan keamanan bagi pengguna MoonBot. Kami juga berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat tentang potensi dan manfaat berinvestasi dalam cryptocurrency. MoonBot akan menjadi solusi yang andal dan terpercaya bagi mereka yang ingin memulai perjalanan mereka dalam dunia digital ini,” kata CEO PT. Maju Untuk Negeri, Michael Tanudireja.

Peluncuran MoonBot di Manado akan mencakup presentasi mendalam tentang fitur dan keunggulan platform, serta sesi tanya jawab yang interaktif untuk memperjelas konsep dan manfaat bagi para peserta. PT. Maju Untuk Negri berharap peluncuran ini akan menjadi langkah awal yang menginspirasi pertumbuhan dan kesadaran investasi cryptocurrency di Manado dan sekitarnya.

PT. Maju Untuk Negri adalah perusahaan teknologi yang berfokus pada pengembangan solusi inovatif di bidang transaksi digital dan teknologi keuangan. MoonBot merupakan salah satu produk unggulan PT. Maju Untuk Negri yang telah mendapatkan izin dari BAPEPTI.

Dengan Demikian Bagi Masyarakat yang ingin mengenal lebih Jauh Silahkan menghubungi Contak Person +62 851-6353 2404/+6285173191612  (Yuni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.