Syukuran HUT ke 1 Panji Josua GMIM Petra Mahakeret, Berlangsung Semarak

by -660 Views

mangunisuararakyat.com, Manado – Panji Josua merupakan organ pelayanan dibawah Komisi Pria Kaum Bapa GMIM di masing-masing aras.

Dengan Slogan Pekikan ” Menjaga Melindungi ” Panji Josua PKB GMIM Semakin eksis diseluruh GMIM dengan peranan yang menopang Gereja dan Jemaat.

Itu pula yang dirasakan oleh Jemaat GMIM Petra Mahakeret disaat hadirnya Panji Josua dibawah tanggungjawab Komisi PKB GMIM Petra Mahakeret setahun sejak dibentuk telah menopang tugas pengamanan gereja bahkan kerja pelayanan duka maupun kegiatan Jemaat lainnya.

Mewujudkan sukacita di Hari Ulang Tahun ke 1 Panji Josua PKB Petra Mahakeret maka pada hari Jumat (28/7) bertempat di Sabuah Kolom 5 digelar Ibadah Syukur yang dilayani oleh Pdt. Detty Lengkong, MTh selaku Ketua BPMJ Petra Mahakeret. Dalam khotbahnya Pdt Detty mengingatkan Peranan dan Fungsi Panji Josua agar dapat memberi nilai-nilai positif bagi pelayanan Pria Kaum Bapa bahkan bagi Jemaat secara khusus serta mengambil bagian dalam pelayanan ibadah.

Ibadah berlangsung hikmat dan semarak serta dihadiri oleh Pelayan Khusus, Ketua-Ketua Komisi Kerja, Pengurus Panji Josua Wilayah Manado Sentrum juga PJ Jemaat Zaitun Mahakeret dan PJ Jemaat Karmel Mahakeret Barat.

Komandan Panji Josua Petra Mahakeret, John Manampiring menyampaikan syukur dan salut atas pemberian diri serta kerja pelayanan para pasus ditahun pelayanan pertama ini.

Sementara itu Ketua Komisi PKB Petra Mahakeret, Pnt Ferry Mewengkang menyampaikan sambutan dan mengingatkan kembali histori pembentukan Panji Josua PKB Petra Mahakeret dengan tujuan untuk mengakomodir talenta bakat dan kerinduan Pria Kaum Bapa melalui Panji Josua.

Hadir pula dalam acara tersebut, Komandan Panji Josua PKB Wilayah Manado Sentrum, Meiky Taliwuna yang juga Direktur Utama PDAM Manado didampingi Lurah Mahakeret Timur Daud Morion.

Acara sukacita Panji Josua ini diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada 8 anggota Pasus yang dinilai aktif dalam kerja pelayanan sepanjang tahun 2022 – 2023.

” Semoga ini akan memotivasi anggota pasus lainnya untuk terlibat aktif dalam kerja pelayanan bersama ,” ujar Ruddy Lumentah, Wadan PJ Petra Mahakeret.

(Day)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.