Pnt Rio Rindengan Ajak PKB Petra Mahakeret Cinta Tuhan dan Berhati Tulus Seperti Daud

by -487 Views

mangunisuararakyat.com, Manado – Wakil Sekretaris Komisi P/KB Sinode GMIM,  Pnt Rio Rindengan, SSos.MA dipercayakan memimpin Ibadah P/KB Jemaat GMIM Petra Mahakeret Wilayah Manado Sentrum, Jumat  (4/8).

Dalam khotbahnya Rindengan mengangkat bacaan alkitab dalam 1 Tawarikh 29 : 1-9 yang mengisahkan rencana Pembangunan Bait Allah oleh Raja Daud.

” Sekalipun Daud tidak diperkenankan Tuhan untuk membangun Bait Allah namun dengan kerendahan hati dan ketulusannya dia memberi dengan kerelaan hati emas, perak, dan barang berharga lainnya ,” tutur Pnt Rio.

Bagi Penatua Rio, Daud merupakan sosok yang perlu diteladani karena memiliki hati yang baik, hati yang tulus memberi, cinta kepada Tuhan, sehingga Tuhan memelihara dan menjadi penyelamat bagi hidupnya.

Ibadah diisi dengan Pujian Komisi P/KB bersama Pelsus serta Koordinator UPK P/KB Kolom 1-14. Sementara itu Pnt Ferry Mewengkang, Ketua Komisi P/KB GMIM Petra Mahakeret menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan pelayanan Komisi P/KB Sinode GMIM melalui Pnt Rio Rindengan.

Dalam arahannya kepada seluruh anggota P/KB yang hadir Pnt Rio Rindengan berharap kehadiran P/KB pada ibadah di aras Kolom, Jemaat bahkan Ibadah Gereja perlu ditingkatkan.

” Komisi perlu melakukan kunjungan pengembalaan kepada anggota yang tidak aktif lagi, karena ada yang sudah berpuluhan tahun tidak pernah lagi masuk Ibadah PKB bahkan Ibadah Gereja ,” ungkap Rindengan.

Pertemuan diakhiri dengan foto bersama dan sharing pelayanan bersama.

(Dayke)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.