AARS Hadiri Grand Opening Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Manado

by -772 Views

mangunisuararakyat.com, Manado – Wali Kota Manado Andrei Angouw bersama Wakil Wali Kota Manado dr. Richard Sualang menghadiri acara Grand Opening Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Manado.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas pembukaan secara resmi RSUD Kota Manado. “Ini merupakan komitmen kita untuk menjaga kesehatan masyarakat Kota Manado,” kata Wali Kota.

Wali Kota menguraikan pentingnya kesehatan untuk mendorong produktivitas dan kesejahteraan masyarakat Kota Manado. “Kiranya kegiatan pelayanan kesehatan di RSUD Kota Manado menjadi yang terbaik, dan saya mengharapkan dukungan dari semua pihak termasuk SKPD lainnya untuk berkolaborasi bagi kesehatan masyarakat Kota Manado yang maju dan sejahtera,” kunci Wali Kota.

Selanjutnya, Wali Kota didampingi Wakil Wali Kota melakukan penandatanganan prasasti peresmian RSUD Kota Manado, dan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Puskesmas dengan RSUD Kota Manado dan RSUD ODSK. Acara dilanjutkan dengan penekanan tombol aplikasi Top AARS serta pelepasan Kader Posyandu Berprestasi tahun 2023 tingkat Kota Manado dan Provinsi Sulawesi Utara yang akan mengikuti Upacara Bendera 17 Agustus di Istana Negara.

Wali Kota dan Wakil Wali Kota turut melakukan survei lokasi dengan mengunjungi beberapa ruangan serta melihat berbagai peralatan dan fasilitas kesehatan yang ada di RSUD Kota Manado.

Turut hadir dalam acara ini Sekretaris Dinas Kesehatan Daerah Provinsi Sulawesi Utara Bpk. dr. Christofol Ririmasse, M.Kes, Sekretaris Daerah Kota Manado Bpk. Dr. Micler Lakat, S.H., M.H, Sekretaris TP-PKK Kota Manado Ny. dr. Merry Sualang-Mawardi, Sp.A, Kepala Dinas Kesehatan Bpk. dr. Steaven Dandel, MPH, Direktur RSUD Kota Manado Bpk. dr. Berty Rumondor, para tenaga kesehatan RSUD Kota Manado, serta undangan lainnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.