BMN Manado Support Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih 2023

by -490 Views

mangunisuararakyat.com, Manado – Pemerintah Kota Manado menggelar aksi dukungan pembagian bendera Merah Putih dalam rangka menyambut HUT RI ke 78 tahun 2023.

Kegiatan yang mengambil tempat di Lapangan Sparta Tikala digelar Rabu (9/8) dan dihadiri para undangan dari generasi muda, organisasi masyarakat dan sekolah.

Sekretaris Kota Manado, Mickler Lakat membuka kegiatan ini didampingi beberapa pejabat Pemkot antara lain Kaban Kesbangpol Kota Manado, Meiske Conny Lantu.

Brigade Manguni Nusantara (BMN) Manado ikut serta dalam kegiatan ini yang langsung dipimpin oleh Tonaas BMN Manado, Michael Salim, selaku Tonaas Manado yang akrab disapa Ekhey. Bersama Jajaran Pengurus BMN Manado ormas ini hadir sebagai bentuk kecintaan kepada NKRI.

” BMN Manado hadir sebagai bentuk rasa cinta kami kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, itu harga mati bagi kami,” tutur Ekhey bersemangat.

Acara yang juga dihadiri Ketua TP-PKK Kota Manado, Irene Pinontoan menambah semaraknya kegiatan ini. Ratusan bendera merah putih dibagi-bagi kepada masyarakat yang melewati jalan depan lapangan Sparta Tikala.

Selain untuk menyambut HUT RI ke 78 tahun pembagian bendera merah putih ini juga untuk mengingatkan masyarakat agar dapat memasang bendera merah putih selama bulan agustus ini.

” Selama bulan agustus kita diharapkan. memasang bendera Merah Putih sebagai bentuk kecintaan kita kepada bangsa dan negara kita Indonesia yang kita cintai ,” tandas Lantu, Kesbangpol Manado. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.