Sulut Magazine Hadir Sebagai ” Newsprint Reborn “

by -376 Views

mangunisuararakyat.com, Manado -Senja kala media cetak sudah sering digaungkan. Koran-koran bereputasi dunia dan nasional sudah lebih awal menelan pil pahit  itu. Media edisi cetak seperti tabloid, koran, atau majalah sudah  banyak berakhir bahkan tanpa ada edisi digital. Hilang ditelan bumi tanpa ada bekas.

Tidak bisa dibantah,  media edisi cetak butuh biaya cetak, distribusi,  dan lain-lain yang semua butuh ongkos dan kecepatan.  Di sisi lain, jika hanya mengandalkan iklan dari media cetak atau penjualan tidak mampu menutupi  operasional media cetak. Jika masih ada  media edisi cetak beroperasi, maka patut diduga karena ada subsidi silang dari berbagai anak perusahaan.

Fenomena ini tidak menjadikan sebuah halangan bagi sosok Pengusaha Muda, Joulla Horman. Bersama partner bisnisnya dia menerbitkan sebuah media yang bernama Sulut Magazine.

Media yang berorientasi pada pemberitaan bisnis, investasi dan kemasyarakatan ini disajikan secara apik dan tuntas dalam penulisannya.

Sulutmagz hadir untuk menjawab kebutuhan pembaca yang didukung oleh pola jurnalis ” goodnews dan profesional ” ungkap Joulla Horman, Chief Executive Officer Sulutmagz.

Salah satu halaman Sulutmagz

Selain itu Sulutmagz akan mengawal berbagai capaian investasi 15 kabupaten Kota di Sulawesi Utara yang nantinya menjadikan media ini sebagai Inspirasi Indonesia dari Sulut harap Horman dalam catatan CEO pada edisi perdana Sulutmagz, Juli 2023.

(Dayke)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.