Raih Prestasi Menggembirakan ASM Petra Mahakeret Tampil Memukau di Ajang Pekan Kreatifitas Anak GMIM

by -339 Views

mangunisuararakyat.com, Minsel – Ajang Pekan Kreatifitas Anak GMIM yang digelar Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM berlangsung menarik. Kompetisi Lomba Gerak dan Lagu serta Lomba Bacerita Alkitab Bahasa Manado diikuti oleh ratusan ASM dari berbagai Jemaat se GMIM.

Kegiatan yang digelar didua tempat yakni GMIM Setia Kudus Pondang Amurang untuk Lomba Gerak dan Lagu serta GMIM Talita Kum Pondang Amurang untuk Lomba Bacerita Alkitab Bahasa Manado, diselenggarakan pada hari Sabtu, (2/9).

Tim Anak Sekolah Minggu GMIM Petra Mahakeret, Wilayah Manado Sentrum berkesempatan mengikuti kedua lomba tersebut. Baik Tim Gerak dan Lagu maupun Peserta Bacerita Alkitab Bahasa Manado, ASM GMIM Petra Mahakeret berhasil meraih nilai terbaik yakni 93,23 untuk Tim Lagu dan Gerak serta 90,67 untuk Lomba Bacerita Alkitab Bahasa Manado yang diikuti Adik Channah Keintjem.

Ketua Komisi KPA GMIM Petra Mahakeret, Pnt Jackline Poeloe mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas prestasi Anak Sekolah Minggu Petra Mahakeret.

” Ini hasil yang terbaik, peringkat 4 untuk Lomba Gerak dan Lagu serta Peringkat 6 untuk Bacerita Alkitab Bahasa Manado, terima kasih untuk perjuangan Anak-Anak sekalian ,” tutur Pena Kiki, sapaan akrabnya.

Turut mendampingi dan mendoakan khusus keikutsertaan ASM Petra Mahakeret, Pdt Detty Lengkong selaku Ketua BPMJ Petra Mahakeret bersama Pdt. Inggrid Mala didampingi Komisi ASM dan Tim Kerja serta Guru Guru ASM dan Orang Tua.

Sementara itu, Ketua Tim Kerja ASM Petra Mahakeret, Elshaday Warangkiran mengatakan prestasi ini akan memacu mereka untuk ikut dalam Lomba yang sama tingkat Sinode pada akhir bulan September.

Orang tua dari Adik Channah Keintjem, Deany Keintjem yang turut mendampingi Putrinya tampil dalam Lomba Bercerita Alkitab Bahasa Manado sangat mensuport Tim ASM Petra Mahakeret.

” Anak-anak kita harus dimotivasi untuk mengikuti kegiatan-kegiatan gerejawi agar mereka bertumbuh dalam iman dan hidup takut akan Tuhan,” pungkas Kakan Pertanahan Kabupaten Minsel ini.

(Dayke)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.