Lirik KEK Likupang, Dubes Polandia Ajak Pengusaha Kunjungi Sulut

by -584 Views

mangunisuararakyat.com, Manado – Duta Besar Polandia untuk Indonesia, HE Beata Stoczynska didampingi Stanislaw Stoczynski Polish Embassy (Advisor), bersama Janusz Wladyczak KUKE (CEO), Lukasz Holubowski Independent Businessman, Paweł Pampuszko Legal Company (owner) Jacek Kolomyjec director PAIH Jakarta Office  , Cezary Filipek PAIH Jakarta Office dan Karolina Ionescu, political and economic counselor at the embassy berkunjung ke Sulawesi Utara.

Dubes Polandia bersama Pengusaha ini ternyata telah melakukan kunjungan yang kedua kalinya di Sulawesi Utara.

” Ketertarikan delegasi Polandia datang ke Sulawesi Utara adalah untuk mengeksplorasi kemungkinan kerja sama di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Likupang,” kata Beata kepada wartawan Sulut Magazine saat konferensi pers di Manado, Sulut, Rabu (13/9)

Beata terkesan dengan pembangunan yang ada di Sulut, karena itu pihaknya memutuskan untuk kembali lagi pada September ini dan membawa pengusaha serta departemen perdagangan dan investasi.

Dikatakan Beata fokus kerjasama pihaknya bisa berkaitan dengan teknologi ramah lingkungan, pembangunan berkelanjutan, sektor IT dan sektor pariwisata.

Sementara itu Sekprov Steve Kepel mengatakan kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya antara Gubernur Olly Dondokambey dan Beata Stoczynska pada beberapa waktu yang lalu.

Wakil Gubernur Steven Kandouw dijadwalkan menerima kunjungan Dubes Polandia untuk Indonesia bersama rombongan Pengusaha pada kamis (14/9).

(Dayke)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.