Perjuangkan Pendidikan dan Kesehatan, Jufri Karmin Caleg Partai Golkar Singkil Mapanget Siap Layani Masyarakat

by -1824 Views

Jufri Karmin, Caleg Partai Golkar Dapil Singkil Mapanget

mangunisuararakyat.com, Manado – Perhelatan demokrasi Pemilu tahun 2024 semakin dekat. Bulan Oktober akan ditetapkan Tahapan Daftar Calon Tetap Anggota Legislatif di semua Kabupaten Kota dan Provinsi oleh KPU Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Semua bakal calon legislatif mulai turun gunung menemui konstituen menawarkan visi dan misi mereka bila dipercayakan sebagai anggota legislatif. Namun ada juga yang apatis hanya berharap suara dari kelompok masyarakat yang mengenal mereka.

Hal inilah yang dijalankan Calon Legislatif Partai Golkar Manado dari daerah pemilihan Singkil Mapanget, Jufri Karmin. Sosok Caleg yang sangat populis, rendah hati dan dikenal luas masyarakat Singkil ini kerap turun gunung menemui berbagai kalangan masyarakat. Caleg berdarah Jawa Minahasa ini memiliki kedekatan dengan pemuka agama, tokoh masyarakat dari semua kalangan.

Jufri saat menerima dukungan dari Ketua-Ketua Ormas

Suami tercinta dari Lanny Nender ini memang memiliki bakat sebagai seorang Pemimpin kedepan. Saat ini selain berprofesi sebagai Pengusaha dan Pedagang Jufri dipercayakan selaku Sekretaris Asosiasi Pedagang Pasar Indonesia (APPI). Jabatannya ini membuat dia sibuk menata organisasi dan memperjuangkan hak-hak pedagang pasar.

Dalam karir Politik saat ini Jufri Karmin memimpin Partai Golkar Kecamatan Singkil sebagai Ketua Pengurus Kecamatan. Untuk itu Karmin berupaya memberi kontribusi lebih guna melayani masyarakat dengan mencalonkan diri sebagai Caleg Kota Manado.

“Memperjuangkan hak-hak dasar masyarakat , meningkatkan pendidikan, kesehatan yang layak serta kesejahteraan masyarakat Singkil Mapanget menjadi harapan saya bila dipercayakan masyarakat nanti ,” tutur Jufri saat menerima kunjungan Ketua – Ketua Ormas yang menyatakan dukungan kepadanya.

Jufri bukanlah Caleg dadakan namun ia seorang yang matang dan benar – benar mau memberi diri untuk melayani masyarakat Singkil Mapanget dan Kota Manado bila diberi kepercayaan masyarakat.

Saat redaksi melakukan penelusuran di dapil Singkil Mapanget, sosok Jufri Karmin sudah dikenal masyarakat bahkan warga mengenal sepak terjangnya.

” Jufri Karmin orangnya suka bergaul dan dekat dengan masyarakat, kami bahkan selalu dibantu sejak lama bila kami ingin menggelar kegiatan ataupun ada warga yang meninggal, ” kata Muhlis seorang warga Singkil yang ditemui wartawan.

Warga berharap adanya perubahan legislatif pada pemilu 2024, mereka ingin sosok seperti Jufri Karmin layak menjadi anggota dewan nanti.

(Dayke)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.