Sukses Gelar SMANSA CUP Kepsek Jermias Sampaikan ini …

by -436 Views

mangunisuararakyat.com, Manado – Kegiatan SMANSA CUP yang di gelar SMA Negeri 1 Manado yang sudah di buka dari tanggal 7 September 2023 sampai dengan 22 September 2023 berjalan dengan lancar dan sukses. Hal ini kita syukuri bahwa ini karena pertolongan Tuhan.

Saat ditemui Kepala SMA Negeri 1 Manado Jemmy James Jermias oleh awak media pada Grand Final Bola Voli Smansa Cup menyampaikan hal ini, Jumat (22/09/23).

Menurut Jermias, kegiatan ini secara umum bertujuan untuk memfasilitasi pengembangan minta dan bakat siswa SMA dan SMK khususnya dalam bidang olahraga bola basket dan juga bola voli.

Kegiatan bola voli telah di laksanakan mulai tanggal 15 sampai dengan 22 September tahun 2023, dengan peserta putra 21 tim dan putri 16 tim.

Grand Final SMANSA CUP SMA Negeri 1 Manado, di saksikan Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H, M.H, sekaligus sebagai Ketua PBVSI Sulawesi Utara, Karo SDM Polda Sulut Kombes. Pol. Ari Wahyu Widodo, SIK selalu wakil ketua 1 PBVSI Sulawesi Utara.

Serta Kepala SMK Negeri 1 Airmadidi Weddy Onibala bersama guru pendamping  pengawas pertandingan, para wasit, para peserta, dan orang tua.

Pemenang pada kegiatan SMANSA CUP Bola Voli Putra juara 1 SMK Negeri 1 Airmadidi, Juara 2 SMA Negeri 1 Kawangkoan dan juara ketiga SMA Negeri 1 Manado.

Sementara, untuk Putri Juara 1 SMA Negeri 1 Manado, juara 2 SMA Negeri 7 Manado dan juara ketiga SMA Negeri Guru Lombok .

Peserta masing – masing menerima Uang Pembinaan juara 1 sebesar 5 juta rupiah , juara 2 sebesar 3 juta rupiah dan juara ketiga 2 juta rupiah ditambah tropy tetap. (pri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.