Novita Sondakh Diteguhkan Sebagai Diaken di GMIM Petra Mahakeret

by -499 Views

mangunisuararakyat.com, Manado – Novita Sondakh, diteguhkan sebagai Diaken di Jemaat GMIM Petra Mahakeret untuk melanjutkan pelayanan dalam pengisian Lowong di Kolom 11.

Diaken Novita sehari-harinya tercatat sebagai ASN Kementerian Kesehatan pada RSUP Prof Kandouw Manado.

Pdt. Detty Lengkong, M.Th , selaku Ketua BPMJ Petra Mahakeret mewakili BPMS GMIM meneguhkan Diaken Novita Sondakh. Peneguhan dilakukan dalam Ibadah Jemaat hari Minggu pagi, (15/10) di Gereja GMIM Petra Mahakeret.

Pdt Detty Lengkong mengurai tugas dan tanggungjawab seorang Diaken antara lain mengelola diakonia dan keuangan Jemaat. Saat peneguhan semua Pelsus menumpangkan tangan bagi Diaken Novita sebagai bentuk doa dan Peneguhannya.

Dalam khotbahnya, Pdt Detty mengangkat Bacaan Alkitab dalam kitab Rut 1:1-22 yang mengisahkan kehidupan seorang janda bernama Rut. Dibawah sorotan tema perenungan Komitmen Perempuan asing mengikuti Allah, Pdt Lengkong mengajak Jemaat untuk tetap komitmen mengikuti Tuhan.

Hadir dalam ibadah ini, Jajaran BPMJ, Pelayan Khusus, Komisi Kerja, serta Jemaat dan keluarga Diaken Novita yakni Suami, anak-anak dan Mama terkasih.

Jemaat bersyukur atas peneguhan Diaken Novita Sondakh, melengkapi kerja pelayanan Pelayan Khusus di GMIM Petra Mahakeret.

” Semoga Diaken Novita diberkati Tuhan dan diberi kemampuan melayani Jemaat,” harap Berty Sunkudon, jemaat kolom 11 sekaligus Koordinator PKB.

(Dayke)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.