Komisi PWG GMIM Petra Mahakeret Salurkan Bibit Rica Topang Ekonomi Jemaat

by -480 Views

Meiky Taliwuna, Ketua Komisi PWG menyerahkan bibit rica kepada Dkn Jein Kaligis

mangunisuararakyat.com, Manado – Menunjang Program Pemerintah Kota Manado ” Orang Kota Bakobong “, Komisi Pembinaan Warga Gereja (PWG) GMIM Petra Mahakeret Wilayah Manado Sentrum menyalurkan bibit rica kepada warga Jemaat 14 Kolom.

Ketua Komisi PWG , Meiky Taliwuna, SE.Ak mengatakan Program ini sebagai bentuk pemberdayaan ekonomi Jemaat melalui bibit rica.

Pdt Detty Lengkong serahkan bibit kepada Dkn Yudi Tucunan

” Kami menyiapkan hampir 5000 ribu bibit rica yang dibagi kepada Jemaat di 14 Kolom yang kemudian diharapkan Jemaat dapat memelihara pertumbuhan rica tersebut agar dapat menopang kebutuhan ekonomi mereka, bila dalam jumlah besar di setiap kolom bisa dijual dan hasilnya bisa dikelola melalui kas Kolom dan Jemaat,” ujar Meiky yang juga dikenal sebagai Direktur Utama PDAM Manado.

Penyerahan secara simbolis telah dilaksanakan pada hari Selasa (24/10) yang turut dihadiri Walikota Manado, Andrei Angouw, Kakanwil BPN Sulut, Ketua BPMJ Petra Mahakeret Pdt. Detty Lengkong, MTh dan Pelayan Khusus serta Jemaat.

” Kami berterimakasih kepada Komisi PWG yang telah memprakarsai Program yang sangat menopang kebutuhan jemaat ini, semoga dapat dimanfaatkan dan dikembangkan jemaat dengan baik dan berhasil guna ,” tutur Diaken Aristo Poeloe, Pelsus Kolom 8.

(Dayke)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.