Aldjufry Karmin, Caleg Golkar No 2 Dapil Singkil Mapanget Sosok yang Berjiwa Sosial

by -1278 Views

mangunisuararakyat.com,  Manado – Tahapan Pemilihan Umum 2024 kian dekat. KPU telah mengeluarkan Daftar Calon Tetap (DCT) untuk Calon Legislatif DPD, DPR RI, DPR Provinsi dan DPR Kabupaten/Kita yang akan berkompetisi pada tanggal 14 Februari 2024 nanti.

Para Caleg diharapkan menggunakan waktu yang ada untuk menemui konstituen dan menjual visi misi mereka agar dapat dipercayakan menjadi wakil rakyat di kursi legislatif.

Demikian yang dilakukan Caleg DPR Kota Manado dari Partai Golkar Nomor 2 Daerah Pemilihan Singkil Mapanget yang telah dikenal luas masyarakat yakni Jufri Karmin. Sosok berjiwa Sosial ini kerap melakukan kunjungan kepada masyarakat yang sakit di rumah sakit maupun rumah dan memberikan bantuan. Selain itu Jufry intens turun menemui masyarakat dan merekam kerinduan serta harapan mereka bila ia diperkenankan menjadi wakil rakyat nanti.

” Saya sudah banyak menampung aspirasi dan harapan warga Singkil Mapanget yang mereka titipkan buat saya, semoga Allah SWT menuntun jalan terbaik bagi saya untuk melayani masyarakat ,” tutur Caleg Golkar berpengaruh ini.

Kedekatan Aldjufri Karmin dengan masyarakat terlihat ketika ia melakukan kunjungan dan berdiskusi dengan mereka. Sosok yang dekat dan humoris ini lebih disukai warga untuk mencurahkan harapan mereka.

” Pak Jufry itu orang baik yang suka bersosialisasi dengan warga bahkan suka membantu bila ada warga yang mengeluh, jiwa sosialnya tinggi ,” ungkap Iwan, warga Perumahan Wale Lestari Singkil.

Kerinduan dan harapan warga untuk kemajuan Kota Manado di amanatkan melalui para Caleg yang akan berkompetisi di Pemilu 2024, pilihlah Caleg seperti Aldjufry Karmin yang dekat dengan masyarakat dan mau membagi waktu menemui warga.

(Dayke)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.