Figur Muliadi Paputungan Jadi Harapan Masa Depan Masyarakat BMR

by -2464 Views

mangunisuararakyat.com , BMR –  Bolaang Mongondow Raya dalam Pesta Demokrasi Pemilu 2024 menjadi Daerah Pemilihan 4 untuk tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

Ratusan kader daerah ini dari berbagai Parpol yang mengikuti Pemilu 2024 cukup dikenal masyarakat. Salah satu kader terbaik BMR adalah Muliadi Paputungan. Sebagai Bendahara Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPW Provinsi Sulawesi Utara, Muliadi Paputungan yang lebih dikenal dengan sapaan ” Papa Afzal ” merupakan Pengusaha Sukses dan dipercayakan sebagai Ketua Kadin Kota Kotamobagu Periode 2021 – 2026.

Duduk sebagai anggota legislatif bagi Muliadi bukanlah hal yang baru, mengingat ia berpengalaman pernah terpilih dan duduk sebagai anggota dewan Kota Kotamobagu dari Partai Demokrat.

Jebolan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sam Ratulangi Manado sangat dekat dan dikenal luas masyarakat BMR.

” Pak Muliadi Paputungan torang kenal, figur yang dekat dengan warga dan suka membantu masyarakat ,” tutur Feidy Kombaitan warga Tungoi.

Selain berpengalaman dibidang Politik dan Ekonomi Muliadi Paputungan juga tercatat sebagai Wakil Ketua PW Ansor Sulawesi Utara.

Kepada media ini, Paputungan menuturkan kerinduannya memperjuangkan BMR sebagai daerah yang diperhitungkan di panggung politik Sulawesi Utara.

” Kepentingan masyarakat BMR merupakan hal yang sangat penting bagi saya dan harus menjadi prioritas, saya ingin menunjukkan kekuatan politik yang saya bawa sebagai bentuk kesadaran kolektif pribadi. Bolmong Raya memiliki posisi strategis dan wilayah yang lebih luas di Sulawesi Utara, mencakup sekitar 54,5% dari total luas wilayah provinsi ini, Oleh karena itu, penting bagi kita untuk mendorong kepentingan lokal sebagai perwakilan rakyat BMR di panggung politik Sulawesi Utara,” ungkap Papa Afzal, Pengusaha muda ini.

Figur muda yang berpengalaman seperti Muliadi Paputungan layak diperhitungkan untuk membangun Masa depan BMR. Paputungan menjadi tumpuan harapan bagi warga BMR guna melanjutkan Pembangunan yang berkelanjutan untuk kemaslahatan masyarakat.

Ia berharap masyarakat BMR dapat memberi kepercayaan kepadanya untuk mengemban dirinya menjadi Pemimpin melalui rumah rakyat agar ia membawa perubahan bagi kemajuan BMR.

Harapan dan keyakinan yang tinggi akan bisa digapai dengan dorongan dan pilihan yang tepat untuk kesejahteraan daerah BMR dan figur Muliadi Paputungan menjadi Harapan Masa Depan BMR kedepan.

(Dayke)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.