Fokus Perbaikan Pasar Paniki dan Infrastruktur , Udy Abram Maliode Siap Perjuangkan Kepentingan Warga

by -443 Views

mangunisuararakyat.com, Manado – Perhelatan pesta demokrasi Pemilu 2024 semakin dekat, daftar calon tetap telah diumumkan dan ditetapkan Komisi Pemilihan Umum.

Masyarakat masih menimbang-nimbang pilihan khususnya Calon Legislatif di Kota Manado. Dari ratusan Caleg yang ikut banyak yang tidak memiliki latar belakang jelas apa yang mendorong mereka untuk menjadi anggota dewan wakil rakyat nanti.

Berbeda dengan sosok Udy Abram Maliode yang akrab disapa Bobby. Caleg Partai Demokrat Nomor Urut 5 dari daerah pemilihan (Dapil) Singkil – Mapanget ini merupakan figur yang memiliki kedekatan dengan masyarakat dan juga sebagai Pelayan Khusus (Penatua) di Jemaat GMIM  Exodus Paniki Dua. Berpengalaman dibidang entertaiment dengan mengelola berbagai event Nasional dan Internasional, Bobby dikenal sebagai Direktur Planet Creative Management.

Kepada media ini, Bobby mengungkapkan kerinduannya untuk memperjuangkan perbaikan Pasar Paniki menjadi Pasar Modern yang bersih dan nyaman bagi masyarakat.

” Saya ingin mendorong Pemerintah Kota untuk melakukan perbaikan Pasar Paniki dari sisi Amdal agar tidak mencemari lingkungan masyarakat dari bau yang semakin terasa ,” tutur Mantan Manager FnB Rock Rand Hotel ini.

Selain itu Maliode berharap bila masyarakat Singkil Mapanget memberi kepercayaan kepadanya untuk menjadi Anggota Legislatif ia akan memperjuangkan infrastruktur kelurahan termasuk sarana jalan, perbaikan got dan gorong-gorong. Bobby pun akan memperhatikan kesejahteraan para lansia di dapilnya.

” Lansia adalah kelompok masyarakat yang perlu diperhatikan, saya akan memberi perhatian khusus bila dipercayakan masyarakat ,” tukas Ketua Bapilu Partai Demokrat Kecamatan Mapanget ini menutup pembicaraan.

(Dayke)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.