Djonly Wemmy Poli, Caleg Demokrat Nomor 2 Wenang Wanea, Siap Mengabdi Bagi Masyarakat

by -872 Views

mangunisuararakyat.com, Manado – Djonly Wemmy Poli, SPi Sosok Lelaki tangguh asal Manado, Sulawesi Utara yang kini aktif bekerja di bidang Ekspedisi, memutuskan untuk berkiprah lebih jauh dalam dunia politik.

Lalo sapaan akrab Djonly kini resmi mendaftar sebagai calon anggota legislatif kota Manado untuk Dapil Wenang Wanea.

Mengusung semangat perubahan dan perbaikan dalam mewakili suara wenang wanea, Djonly Wemmy Poli memilih bersaing dalam kontestasi politik di bawah Partai Demokrat dengan nomor urut 2. Keputusannya ini diungkapkan secara resmi oleh istrinya, Anny Hasan yang turut memberikan dukungan penuh.

Djonly bersama Istri Tercinta Anny Hasan usai Pelayanan Gereja

Majunya, Djonly sebagai caleg Kota Manado mendapat dukungan penuh dari keluarganya dan sahabat-sahabatnya. Djonly siap memperjuangkan kepentingan masyarakat Kota Manado, khususnya pengembangan ekonomi dan pertumbuhan kesejahteraan masyarakat.

Djonly memiliki pengalaman dan pengetahuan yang luas dalam bidang ekonomi khususnya shipper, terbukti dari perannya dia bisa mengurusi perijinan ekspedisi bahkan menjalin komunikasi dengan berbagai pihak terkait.

Tidak hanya itu, Djonly aktif di lingkungan pelayanan gereja, Djonly adalah anggota setia Gereja GPdI Pusat Samratulangi yang menjadi tempatnya mengasah spiritualitas dan moralitasnya hingga dipercayakan sebagai Pelayan di Gereja tersebut.

Apabila terpilih, Djonly berjanji akan menjadikan suara rakyat sebagai panduan utama dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota legislatif.

Dengan nomor urut 2, Djonly berharap dapat memberikan kontribusi positif yang signifikan bagi pembangunan Kota Manado, khususnya di bidang ekonomi dan pelayanan masyarakat yang menjadi fokus utamanya.

” Semoga Tuhan berkenan ,” ungkap singkat Suami tercinta Anny Hasan dan Ayah tersayang Kevin, Febian, dan Febion Poli ini.

(Dayke)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.