Dokter Frangky Kambey Fokus Tingkatkan Kualitas Kesehatan Bagi Masyarakat

by -569 Views

mangunisuararakyat.com, Manado – Beberapa faktor yang mempengaruhi rendahnya tingkat kesehatan di Indonesia antara lain gizi kurang atau rendah, banyaknya penyakit menular serta sarana dan pelayanan kesehatan yang kurang memadai dan tidak merata.

Berangkat dari Problem tersebut, Dokter Frangky Kambey, Praktisi Kesehatan Sulawesi Utara yang sangat dikenal berpengalaman dan getol membangun sarana pelayanan kesehatan memberi diri untuk peningkatan kesehatan di daerah Sulawesi Utara.

Calon anggota Legislatif Provinsi Sulawesi Utara, Dapil Kota Manado dari Partai Demokrat nomor urut 4 ini juga dikenal sebagai Pendiri Klinik Husada.

Klinik Kesehatan terlengkap yang tersebar di tiga lokasi di kota Manado yakni, Jalan Ahmad Yani (Sario), Jalan 14 Februari Teling dan Jalan Martadinata terbukti telah membantu puluhan ribu masyarakat Sulawesi Utara sebagai Pasien, bahkan tercatat sebagai Klinik dengan Pasien terbanyak diKota Manado.

Dokter yang kembali ke basic pelayanan kesehatan ini berkerinduan tetap akan melayani masyarakat sebagian pasien walau nanti terpilih menjadi anggota DPR.

” Saya akan tetap melayani masyarakat sebagai dokter dan menggunakan basic saya untuk meningkatkan mutu pelayanan bagi basis kesehatan yakni keluarga yang adalah masyarakat, ” tutur Kambey yang dikenal publik memiliki keahlian yang expert dibidang penyakit dan komplikasi ini.

Diketahui  klinik Husada yang didirikannya merupakan Klinik Pratama yang bekerjasama dengan BPJS,  untuk itu saat dia dipercayakan nanti menjadi wakil rakyat dia akan meluncurkan Program Kesehatan Gratis.

” Nanti kita akan mencanangkan program bersama BPJS pelayanan semua gratis, datang free, dilayani dengan baik, pulang free, asalkan tercatat sebagai Peserta BPJS atau ikut Asuransi in Health ,” pungkas Dokter Frangky yang low profile ini.

(Dayke)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.