Abis Blanja Natal, Manjo Mampir Makan di Rahang Tuna Om Iker Komplex Marina

by -963 Views

mangunisuararakyat.com, Manado – Jelang Natal hampir semua ruas jalan di Kota Manado mulai macet. Hal ini seperti biasa terjadi karena warga dari luar Manado mulai membanjiri pusat-pusat perbelanjaan seperti Mantos, Megamall bahkan Pusat Kota 45.

Warga yang datang dari Minahasa, Minsel, Minut, Bitung, Tomohon, Kepulauan Sangihe, Talaud dan Sitaro bahkan dari Maluku Utara.

Berdasarkan pantauan media ini, warga bukan hanya berbelanja namun juga mereka mencari tempat-tempat kuliner untuk mengisi perut saat lapar.

Owner Resto Rahang Tuna saat melancong ke Amerika

Salah satu lokasi teramai adalah resto rahang tuna Om Iker di kawasan Marina. Kuliner yang sangat dikenal ini menyediakan penganan rahang tuna berkualitas yang dibakar dengan teknik profesional ditambah bumbu rica yang lezat serta sayur kangkung tumis panas-panas.

” Rahang Tuna Om Iker memang sangat enak dan memuaskan, saya dan istri selalu mampir disini bila ke Manado,” tutur Iwan, warga ternate yang berbisnis sembako.

Selain dikenal warga Sulut, Malut, Gorontalo dan sekitarnya, resto ini telah menasional, bahkan pernah diliput oleh media nasional seperti trans TV, dan media nasional lainnya.

” So, mari mampir di Rahang Tuna Om Iker pasti dijamin balik lagi, ” kata Recky Enggie Owner Resto ini di dampingi Olvie Liow istri terkasih.

(Dayke)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.