Maknai Natal BMN Berbagi Kasih Bersama Anak Panti Sosial Disabilitas Victoria Kalasey

by -580 Views

MANGUNISUARARAKYAT.COM, Kalasey – Brigade Manguni Nusantara (BMN) di bawah kepemimpinan Deany Keintjem memaknai Natal Yesus Kristus tahun ini dengan berbagi kasih ke Panti Sosial Disabilitas Victoria Kalasey, pada Kamis (21/12).

Pengurus BMN membagikan bantuan berupa beras dan mie instan kepada penghuni Panti Sosial Disabilitas Victoria Kalasey. Deany menegaskan pentingnya berbagi kebahagiaan, terutama kepada mereka yang membutuhkan dukungan ekstra.

“Kami merasa berkewajiban untuk turut serta dalam membantu sesama, khususnya menjelang momen istimewa Natal. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Panti Sosial Disabilitas Victoria Kalasey,” ujar Deany Keintjem dengan penuh semangat.

Pengurus Panti Sosial Disabilitas Victoria Kalasey menyambut baik aksi kepedulian dari BMN. “Bantuan ini sangat berarti bagi kami dan akan menjadi bagian dari perayaan Natal yang lebih hangat dan berarti,” ungkap salah seorang perwakilan panti.

BMN merupakan Ormas yang dikenal dengan komitmennya terhadap nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian sosial, terus berupaya menjadi agen perubahan positif dalam masyarakat. Aksi ini menjadi bukti nyata bahwa semangat Natal tidak hanya dirayakan dalam bentuk perayaan, tetapi juga melalui tindakan nyata untuk membantu sesama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Tonaas Harian Ivantry Matu, Wasekjen Beni Montolalu, Tonaas Manado Michael Salim bersama Pengurus antara Lain Lady Sampelan dan Iyan Zees.

Solidaritas BMN ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat dan lembaga lainnya untuk lebih peduli terhadap kondisi sekitar dan terus memperkuat ikatan kebersamaan dalam menjalani perjalanan kehidupan.

” Semoga semangat kebaikan ini dapat terus berkembang dan menginspirasi banyak pihak untuk turut berkontribusi dalam menciptakan masyarakat yang lebih peduli dan berempati, ” pungkas Keintjem. (*)

(Sumber, Michael Salim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.