Figur Muda Hanura, Riandy Zees, Siap Majukan Kota Manado

by -1450 Views

mangunisuararakyat.com – Manado , Pemilihan Umum 2024 tinggal sebulan lagi (14/2), Bursa Calon Legislatif (caleg) Kota Manado diramaikan dengan munculnya figur – figur baru yang menarik perhatian masyarakat Pemilih.

Salah Satu yang mencuat yakni Figur Muda dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) bernama Riandy Zees, SE. Caleg Muda yang mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) Sario Malalayang nomor urut empat ini dilahirkan di Manado 28 April 1985 atau berumur 38 Tahun.

Figur yang pernah mengecapi, pendidikan di SDN Malalayang, SMP 8 Malalayang, SMU Negeri 9 Manado, dan melanjutkan Pendidikan Universitas Samratulangi Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Angkatan 2002 ini menyatakan kesiapannya berkompetisi di Pemilu 2024 nanti.

Riandy merupakan salah satu Pendiri dan Ketua di Bankzhaone Auto Club
Pendiri serta Ketua di Manado Sedan Community, Pendiri juga Ketua di Owner Avanza Xenia community . Saat diwawancarai wartawan media ini Riandy sangat optimis dia akan mampu meraup suara terbaik pada Pemilu nanti.

Pengusaha Mobil Second dan Owner Kawanua Otoseken Showroom serta Owner Kawanua Motor ini rajin menjumpai konstituen di daerah pemilihannya.

Dalam dunia Organisasi Masyarakat Riandy aktif sebagai Sekretaris Brigade Manguni Nusantara Manado. Memiliki istri bernama Lady Diana Nancy Sampelan, SH yang juga sebagai Bendahara BMN dan ASN Kementerian Agama Kota Manado.

” Bila terpilih sebagai Anggota Dewan Kota Manado saya bertekad membangun Manado menjadi lebih baik lagi ,” tutup Riandy didampingi istri dan anak-anak tersayang. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.