Rayakan 26 Tahun Pelayanan di Puncak Sabar Malalayang, Remaja Petra Mahakeret Diharapkan Semakin Bertumbuh Dalam Kristus

by -426 Views

MANGUNISUARARAKYAT.COM, Manado – Komisi Pelayanan Remaja GMIM Petra Mahakeret mengadakan Ibadah Syukur 26 Tahun Pelayanan bertempat di Lokasi Wisata Puncak Sabar Malalayang, Sabtu (20/1)

Pendeta Inggrid Batas Mala, S.Th menjadi khadim dalam syukuran tersebut. Dalam khotbahnya melalui Injil Matius 7 : 15-23, Pendeta Inggrid berharap Remaja Petra Mahakeret terus bertumbuh sebagai Remaja Kristus.

Selain Komisi dan Remaja, hadir pada kesempatan tersebut Mantan Penatua Remaja dari masa ke masa antara lain, Ka Dayke Rarobong (Pnt Remaja tahun 1997-2009), Ka Hesty Papuas (Pnt tahun 2014-2017) serta Mantan Pengurus Komisi lainnya, juga hadir Pnt. Meity Kolinug mewakili BPMJ.

Merekapun berharap kesetiaan beribadah dan melayani Tuhan sebagai remaja dan pembina semakin ditingkatkan guna membangun masa depan bagi mereka serta hidup dalam ketaatan bagi Tuhan.

Ketua Komisi Remaja Petra Mahakeret, Pnt Prisilia Pauster menjelaskan Ibadah Syukur HUT ke 26 tahun Pelayanan Remaja juga mensyukuri penyertaan Tuhan sepanjang pelayanan Tahun 2023 boleh dilewati dengan segala baik.

” Komisi bersyukur semua program pelayanan remaja tahun 2023 boleh berjalan dengan baik mulai dengan kegiatan sebagai tuan rumah HPR sampai pada kegiatan Natal, remaja Petra Mahakeret telah aktif dalam kerja pelayanan gereja ,” pungkas Pena Lia, sapaan akrabnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.