Semakin Menguat, Aldjufry Karmin Siap Emban Amanat Rakyat

by -736 Views

MANGUNISUARARAKYAT.COM, Manado – Pertaruhan Calon Anggota Dewan Kota Manado semakin ketat. Tak hampir sebulan pelaksanaan Pemilihan Umum akan berlangsung.

Khusus Dapil Singkil Mapanget, figur Aldjufri Karmin, S.Sos semakin menguat untuk meraih 1 kursi dari Partai Golkar. Djufry memang tokoh yang dikenal berjiwa sosial dan suka membantu masyarakat.

Hampir semua elemen masyarakat terekam siap menyalurkan suara mereka untuk Djufri Karmin. Sosok yang didukung tokoh masyarakat dan tokoh agama ini rajin turun menjumpai konstituen guna mendengar dan menyerap aspirasi mereka.

Pengamatan dan perhitungan posisi kursi di dapil singkil mapanget, Golkar bisa meraup 2 kursi dan salah satunya akan disumbangkan oleh Aldjufri Karmin.

” Kami optimis, Djufry merupakan kader terbaik Partai Golkar di Singkil Mapanget, dan beliau layak duduk sebagai anggota dewan nanti ,” ungkap Saiful warga Wonasa Kapleng, Perumahan Wale Lestari Indah.

Sementara itu, Djufry Karmin menyatakan kesiapannya sebagai Caleg DPR Kota Manado untuk mengemban amanat Rakyat bila dipercayakan nanti.

Ingat No 2 Partai Golkar Singkil Mapanget, Coblos Aldjufri Karmin, S.Sos (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.