Dukungan Kaum Milenial Mengalir, Caleg Demokrat Wenang Wanea No 2, Djonly Wemmy Poli, S.Pi Semakin Menguat

by -218 Views

MANGUNISUARARAKYAT.COM, Manado – Pemilu 2024 semakin dekat. Calon Legislatif (Caleg) saling berlomba menarik simpati rakyat guna mendapat dukungan.

Salah satu basis pemilih yang diharapkan mendongkrak suara Caleg adalah Kaum Milenial atau Kaum Muda termasuk Pemilih Pemula.

Caleg Kota Manado Nomor urut 2 Partai Demokrat dari Dapil Wenang Wanea, Djonly Wemmy Poli, S.Pi menjadi magnet bagi kaum Milenial.

Djonly kerap menemui anak-anak muda Mahakeret Timur dan mendengar harapan mereka bila ia dipercayakan nanti sebagai Anggota Legislatif kota Manado.

Bagi Djonly kaum Milenial adalah penyanggah masa depan bangsa sehingga mereka perlu diberikan ruang yang seluas-luasnya untuk berkarya.

Selain mendapat dukungan kaum milenial, Djonly Poli juga didukung berbagai tokoh masyarakat dan tokoh agama dimana ia berdomisili bahkan komunitas lainnya.

” Saya berharap mendapat dukungan dari konstituen dan bila Tuhan berkenan saya akan menjalankan amanat masyarakat sebagai Anggota Dewan kelak, ” harap Djonly.

Ingat 14 Februari 2024, mulai pukul 07.00 pagi sampai pukul 13.00 datang ke TPS untuk meyalurkan kewajiban kita sebagai anak bangsa guna memilih wakil rakyat yang akan dipercayakan sebagai anggota legislatif nanti.

Jangan lupa, coblos nomor 2 Partai Demokrat Wenang Wanea, Djonly Wemmy Poli, S.Pi untuk Perubahan Manado yang lebih baik. (DR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.